Allah Yang Maha Baik.

#1
Syaloom, salam Sejahtera

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan Diri, Nama saya Djunaedi 33th, saya mempunyai 1 orang istri dan dititipkan Tuhan 2 orang Anak, Putra & Putri.
saya baru 1th 3bln dibaptis menjadi Advent (sebelumnya Kami Muslim), dan saat ini kami bergereja di GMHAK Pulomas,

Saya ingin membagi kesaksian Tentang sebuah ayat Alkitab
Matius 6:33

"Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu".

ayat diatas sungguh sangat luar biasa dan nyata bagi saya.
selama saya menjadi Advent saya tidak pernah sama sekali bermimpi bisa menjadi orang yang punya segalanya (materi Dunia) dengan segala keterbatasan yang saya miliki saat ini.
karena semuanya itu tidak akan saya bawa disaat mati nanti,
awal saya menjadi Advent saya hidup serba kekurangan (gali lobang tutup lobang), tetapi itu tidak menjadi halangan & alasan bagi saya untuk tetap memuji dan memuliakan nama Tuhan, seiring berjalan nya waktu Tuhan memberikan sedikit demi sedikit Berkat untuk saya dan keluarga dari tangan-tangan nya yang Tuhan tunjuk sebagai perantara. pelajaran yang saya dapat dari ayat tersebut yaitu Tuhan hanya ingin kita fokus kepadanya, Tidak usah banyak meminta, Tuhan maha tahu apa yang kita butuhkan, Tuhan hanya ingin kita sabar dan tidak berhenti berusaha.

Trimakasih Tuhan untuk semua yang telah Tuhan berikan kepada kami, jadikan kami tangan mu untuk dapat memberikan kebahagiaan bagi orang lain walaupun hanya dengan senyuman.

itulah sedikit kesaksian saya, semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus fokus kepada Tuhan, apapun yang kita lakukan didunia ini biarkan semuanya itu menjadi alat bagi kita untuk membagikan kasih kepada sesama, Tuhan tidak pernah tidur.

Trimakasih, Tuhan memberkati kita semua, amin