What's new

Pekabaran 1888 Dalam Sejarah bagian3

#1
Manuscript Realeases, Vol 16, 104

Ketika Tuhan mengirimkan pekabaran khusus kepada umat-Nya, segala kuasa dari persekongkolan jahat telah menetapkan pekerjaan untuk mencegah firman kebenaran dari datangnya kepada mereka yang harus menerimanya.

Manuscript Realeases, Vol 16, 107

Haruskah utusan Tuhan, setelah berdiri perkasa demi kebenaran untuk sementara waktu, jatuh di bawah pencobaan, dan mencemarkan Dia yang telah memberi mereka tugas, akan menjadi bukti bahwa pekabaran tersebut tidak benar? Tidak, karena Alkitab selalu benar. "Di dalam torat dan di dalam kesaksian, jika mereka tidak mengatakan sesuai perkataan ini, bagi mereka tidak ada fajar.. .. Dosa yang jadi bagian dari utusan Allah akan menyebabkan Setan bersukacita, dan mereka yang telah menolak utusan dan pekabaran akan menang; tetapi itu sama sekali tidak akan membebaskan orang yang bersalah karena menolak kabar kebenaran yang dikirim Allah.

1888 Materials, 608

Pertanyaannya adalah, Apakah Allah telah mengirim kebenaran? Apakah Allah telah mengangkat orang-orang ini untuk memberitakan kebenaran? Saya katakan, ya, Allah telah mengutus orang-orang untuk membawa kebenaran kepada kita yang kita tidak dapat miliki kecuali Allah telah mengutus seseorang untuk membawanya kepada kita. Allah telah memberi saya memiliki terang dari apa yang Roh-Nya berikan, karena itu saya menerimanya, dan saya tidak lebih berani mengangkat tangan saya melawan orang-orang ini, yang dikenal sebagai utusan-Nya, karena itu berarti melawan Yesus Kristus.

Manuscript Release, Vol 11, 283

Tuhan sedang berbicara melalui jurukabar-jurukabar-Nya yang diutus.

1888 Materials, 954

Menuduh dan mengkritik orang-orang yang Tuhan gunakan, sama dengan menuduh dan mengkritik Tuhan, yang telah mengutus mereka.

Selected Messages, Vol 1, 362

Waktu ujian ada di hadapan kita, karena seruan nyaring malaikat ketiga telah dimulai dalam ilham dari kebenaran Kristus, Penebus yang mengampuni dosa. Inilah permulaan terang dari malaikat yang kemuliaannya akan memenuhi seluruh bumi.

Selected Messages, Vol 1, 234-235

Keengganan untuk menyerahkan opini sebelumnya, dan menerima kebenaran ini, menjadi dasar utama dari perlawanan yang terjadi di Minneapolis terhadap pekabaran Tuhan melalui saudara [EJ] Waggoner dan [AT] Jones. Dengan menimbulkan perlawanan tersebut Setan berhasil menutup dari umat kita, dalam skala yang besar, KUASA KHUSUS ROH KUDUS yang Allah rindu berikan kepada mereka. ... ... Musuh mencegah mereka untuk mendapatkan ketepatgunaan yang memungkinkan mereka menyampaikan kebenaran ini kepada dunia, sebagaimana para rasul mengabarkannya setelah hari Pentakosta. Terang yang menerangi seluruh bumi dengan kemuliaan itu ditentang, dan oleh tindakan saudara-saudara kita sendiri dalam skala besar telah menjauhkannya dari dunia. {1SM 234.6}

19 Desember 1892,

Surat untuk Saudara-saudara di GC

Dalam mengulang kembali sejarah masa lalu kita, dengan menelusuri setiap langkah maju sampai kepada pendirian kita sekarang, saya bisa berkata, Puji Tuhan! Selagi saya melihat apa yang Allah sudah perbuat, saya takjub dan yakin bahwa Kristus adalah Pemimpin. Kita tidak memiliki apapun untuk ditakutkan terhadap masa depan, kecuali kita melupakan jalan di mana Tuhan sudah memimpin kita, dan pengajaran-Nya di masa lalu dalam sejarah. ... ... Kita sekarang adalah suatu umat yang kuat, jika kita mau menaruh percaya kita kepada Tuhan; karena kita sementara menangani pemberitaan kebenaran-kebenaran yang besar yaitu Firman Allah. Kita memiliki setiap hal untuk disyukuri. – GC Buletin, 1893, hal. 24 (3SM, 162)

Matius 1:23

Imanuel = Allah beserta kita

Matius 28:20

“Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman”
 

Top